Senin, 27 Agustus 2012

Be An Idol [INTRODUCING]


Hai teman- teman! Perkenalkan namaku Yesika Cintya Lestari. Panggil saja Yesika. Aku gadis berusia 15 tahun, dan sekarang bersekolah di SMA Penerus Bangsa. Aku sangat senang bersekolah di sana. Bagaimana tidak? Mendapatkan guru dan teman- teman yang baik, seperti Susy, Jia, Fai, Tiffany, Jessica, Sandra, Amel, Nicky, Minah, dan Andien . Bukankan itu menyenangkan? Pastinya! Apalagi di sekolah ini, aku termasuk dalam siswa yang berprestasi dan masuk di kelas IPA unggulan! Wow! Bangga sekali! Bukan hanya aku yang bangga, kedua orang tuaku pun merasa begitu. Tak sia- sia mereka merawat anak sepertiku. ^__^
Tapi, menjadi orang kebanggaan bukan berarti tidak mempunyai musuh. Tentu saja aku punya! Musuh- musuhku itu berasal dari kelas II IPA E. Siapa lagi kalau bukan Devhi dkk. Ya, mereka memang sangat menyebalkan! Mereka selalu mengancamku dan teman- temanku, bahwa dia akan merebut dorm khusus untuk siswa berprestasi, yang kami tempati sekarang. Dia dan teman- temannya itu berusaha menjatuhkan kami, agar kami semua diseret keluar dari dorm itu. Huh, tapi sayang sekali! Usahanya selalu gagal! Para guru sudah sangat menyayangi kami. Dalam hal kepintaran saja, kelas mereka selalu mendapat nilai terendah di seluruh kelas IPA. Bagaimana bisa, dia mau merebut dorm kami! Hanya mimpi baginya....
Sudahlah, daripada aku berlama- lama membahas tentangku, langsung saja baca ceritanya yah!! Selamat membaca!!!!! ^__^
(~^_^~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar